arrow-down
Simposium Teologi

Simposium Teologi Revitalisasi Gereja

20 April 2020 - 21 April 2020
09:00 - 17:00
STT SAAT

Bagikan kegiatan ini

SIMPOSIUM WEB cancel

Shalom Bapak/Ibu yang terhormat,

Kami bersyukur, sejak publikasi acara, panitia telah menerima berbagai respons positif baik yang berminat untuk mengikuti Call for Paper maupun sebagai audience. Terima kasih atas perhatian dan minat Bapak/Ibu terhadap revitalisasi gereja, terutama Bapak/Ibu yang telah bersusah payah untuk menyusun dan menyelesaikan makalah Revitalisasi Gereja.

Panitia melihat akhir-akhir ini penyebaran virus Corona di seluruh dunia semakin meluas dan telah diumumkan oleh WHO sebagai pandemi. Di tanah air, jumlah suspect dan penderita juga mengalami peningkatan. Kami sungguh berharap Bapak Ibu, keluarga, dan jemaat dalam keadaan sehat dan tak terjangkit virus ini. Meskipun demikian, panitia memandang bahwa kita semua perlu mewaspadai dan turut mengantisipasi penyebaran virus ini. Mempertimbangkan hal tersebut, dengan sangat berat hati, panitia memutuskan untuk membatalkan Simposium Teologi STT SAAT 2020. Kami memohon maaf apabila keputusan ini mengecewakan Bapak/Ibu.

Bagi Bapak/Ibu yang telah mendaftar, biaya registrasi akan dikembalikan seutuhnya jika bukti pembayaran telah disampaikan pada panitia. Meski peristiwa ini adalah sebuah forje majeur, sebagai bentuk penghargaan bagi Bapak/Ibu yang sudah mempersiapkan perjalanan dan akomodasi jauh hari sebelumnya, STT SAAT berkomitmen untuk mengganti selisih refund biaya perjalanan dan akomodasi. Mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk menghubungi narahubung panitia agar kami dapat membantu memproses lebih lanjut.

Pembatalan acara simposium ini bukan berarti membatalkan sepenuhnya niat dan usaha kami untuk mengumpulkan ide dan penelitian mengenai revitalisasi gereja dari para rekan akademisi dan praktisi. Kami sungguh menghargai dan tidak ingin menyia-nyiakan makalah yang telah dipersiapkan para peserta Call for Paper yang telah melewati proses seleksi abstrak makalah. Karena itu, kami akan memproses makalah yang terkumpul untuk dipublikasikan melalui media yang dikelola oleh STT SAAT. Informasi lebih lanjut terkait prosedur publikasi ini akan disampaikan oleh panitia kepada masing-masing peserta Call for Paper.

Demikian kami sampaikan berita ini. Kami berharap musibah ini tidak menyurutkan langkah kita bersama untuk menyegarkan kehidupan gereja dan iman kita. Soli Deo Gloria!