arrow-down

FAQ Transportasi dan Akomodasi

  • Jika peserta datang menggunakan bus dari luar Malang maka peserta akan turun di Terminal Arjosari Malang. Dari sana peserta dapat menggunakan angkot kode AT (rute Arjosari-Tidar, jauh-dekat Rp 4.000,-)* dan minta kepada sopir untuk bisa diturunkan di akhir rute angkot, yaitu terminal angkot AT Tidar.  Dari Terminal AT Tidar, peserta dapat jalan kaki menuju kampus STT-SAAT hanya dalam waktu 5 menit.

    (*) Perkiraan harga sesuai dengan kondisi ketika informasi ini dibuat.

  • Jika peserta datang menggunakan kereta api, pastikan bahwa stasiun tujuan adalah Stasiun  Malang (kode: ML), yang dimaksud adalah stasiun Malang Kota Baru, bukan Kota Lama. Dari sana peserta dapat menggunakan taksi dengan tarif Rp 40.000-60.000*, atau carter angkot antara Rp 75.000**, atau bisa juga menggunakan transportasi online seperti Gojek/ Gocar, dan Grab, tetapi tidik jemput bukan di depan stasiun tepat, melainkan harus berjalan kaki sampai rumah makan Kertajaya atau Indomaret (ke arah kanan Stasiun).

    (*) Perkiraan harga sesuai dengan kondisi ketika informasi ini dibuat.

    (**) Dapat menghubungi panitia transkam 082142063910 (Daniel Adi Wijaya) untuk membantu memesankan angkot.

  • Setelah peserta tiba di Bandara Abdul Rahman Saleh, di sana tersedia taksi bandara dengan menggunakan tarif zona (sampai daerah Tidar, Rp. 150.000/taxi)*. Pemesanan bisa langsung dilakukan di area kedatangan. Apabila ditanya pengemudi taksi, dapat menyebutkan alamat tujuan: “Jl. Bukit Hermon No. 1, Kampus SAAT – sekolah Alkitab di daerah Tidar Atas, dekat Gereja Katolik St. Andreas.”

    (*) Perkiraan harga sesuai dengan kondisi ketika informasi ini dibuat.

  • Jika peserta datang melalui Bandara Juanda Surabaya, peserta dapat menggunakan taksi dengan tarif Rp 400.000-500.000 maupun memesan penjemputan melalui jasa travel seharga Rp 120.000/org*.  Apabila ditanya pengemudi, dapat menyebutkan alamat tujuan di Malang: “Jl. Bukit Hermon No. 1, Kampus SAAT – Sekolah Alkitab di daerah Tidar Atas, dekat Gereja Katolik St. Andreas. Untuk informasi nama dan nomor telepon travel, dapat melihat di bawah ini.

    (*) Perkiraan harga sesuai dengan kondisi ketika informasi ini dibuat

  • Panitia memohon maaf, oleh karena berbagai keterbatasan yang dimiliki, tidak dapat menyediakan pengantaran maupun penjemputan bagi peserta. Tetapi akan ada beberapa panitia yang standby di stasiun dan bandara untuk membantu mengarahkan atau memesankan transportasi ke STT SAAT.

TRANSPORTASI di MALANG:

  • TRAVEL
    • LIZA 081 555 689 799, (0341) 333 037
    • MJ Travel (0341) 498 888, 7371 888
    • FIRST CLASS (0341) 325 924
    • KIRANA (Premium Class) (0341) 557 755
    • MIBEL (0341) 9000 474
    • SILVER (0341) 574766
    • VERA 0821-4253-2683/ 0819-4499-0206/ 0812-177-5377
      • BB pin: 229DC6D9/ 2B5F8B44/ 269A3989
  • TAKSI
    • BIMA (0341) 71 71 71
    • CITRA (0341) 40 40 40
    • MANDALA (0341)  47 47 47
    • ARGO PERDANA (0341)  47 00 54

_____________________________________________

INFORMASI LAIN-LAIN

PENGINAPAN di MALANG:

  • Enny’s Guest House Jl Taman Wilis No. 1, (0341) 551369
  • Armyn Guest House Jl. Telomoyo No 22, (0341) 556220
  • Tunas Mandiri Budget Guest House Jl Tidar No  2B, (0341) 576716
  • Srikandi Guest House Jl. Panderman No. 10, (0341) 566913/ 081233982150
  • Fendi’s Guest House Jl. Kawi No. 48, (0341), 551359/ 7632647
  • Kertanegara Premium Guest House, Jl. Semeru 9 0341-368992
  • Sweet Garden Boutique Guest House Jl. Retawu  No 6, (0341) 569000, 566949
  • D-Pavilion Guest House & Resto Jl. Semeru 9, (0341) 368992
  • D-Pavilion Guest House & Resto Jl. Buring 37, (0341) 364302
  • De’Corner Guest House Jl. Telomoyo 1, (0341) 559000
  • New Kawi Guest House Jl. Kawi Atas 40, (0341) 551351

PROSEDUR PEMESANAN MAKANAN:

  • Pilih makanan dan telepon:
    • KFC (0341) 576152
    • Pizza Hut (0341) 345858, (0341) 345857, (0341) 345856
    • Hoka Bento (0341) 550322 (0341-550321) (0341) 500505
    • Depot 88 (Chinese Food) (0341) 581888
    • Yasmine (Chinese Food, porsi besar) (0341) 563710, pk 08.00-13.30, 17.00-22.00
      • Tanyakan berapa lama makanan tersebut akan tiba, karena pemesan perlu menunggu di Pos Satpam gerbang depan SAAT.
      • Tunggu di Pos Satpam gerbang depan SAAT dengan membawa uang pas.
      • Bayar langsung kepada petugas yang akan mengantar makanan.
      • Selamat menikmati.
      • Batas pemesanan pk. 22.00.

Faq Registrasi Syc 2019

_____________________________________________
Jika ada pertanyaan seputar SYC 2019 yang belum tercakup di informasi ini, jangan ragu-ragu untuk mengirimkan pertanyaan kepada Panitia melalui alamat email [email protected] atau SMS/ WA ke 089613014009
(Panitia Registrasi SYC 2019).

FAQ SYC 2019