arrow-down

Bina Konselor Kristen 2018

Problem Iman, Cinta, dan Seks Remaja di Era Digital

6 Jun, 2018
Laporan

Bagikan kegiatan ini

DSC04315

“Bersama Kristus Pulihkan Remaja Indonesia!” menjadi yel-yel yang diserukan 293 peserta beserta seluruh pembicara, panitia, dan tim pendukung di pembuka dan penutup BKK yang diadakan kali kedua oleh STT SAAT setelah BKK 2016. Dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 3-5 Juli 2018 BKK kali ini mengangkat tema “Problem Iman, Cinta, dan Seks Remaja di Era Digital”. BKK dimaksudkan untuk memperlengkapi para konselor, guru, pendamping, dan pelayan remaja untuk melayani dengan makin efektif.

FOTO BERSAMA 1 - BKK 2018
Foto Bersama Peserta Bina Konselor Kristen 2018

BKK dibuka dengan sambutan hangat oleh Bpk. Heman Elia, M.Psi. selaku panitia pengarah.  Sesi demi sesi pleno disampaikan oleh para alumni SAAT, yakni: Ev. Sindunata Kurniawan, M.K., Ev. Iis Achsa, M.K., Ev. Lim Hendra, M.K., Ev. Stellaria Teguhsukmana, M.K., Ev. Carolina Soputri, M.K., Pdt. Sri Baskoro, M.K., dan Ibu Aileen Prochina Mamahit, Ph.D.  Seluruh rangkaian BKK ditutup lewat khotbah Pdt. Paul Gunadi, Ph.D.

Selain sesi-sesi pleno, ada lima sesi interaksi dan latihan konseling dalam kelompok yang dipandu 25 fasilitator yang merupakan mahasiswa dan alumni program S-2 Konseling SAAT.