arrow-down

FAQ Registrasi SYC 2019

  • Alkitab, alat tulis, pakaian yang rapi dan sopan, perlengkapan mandi, jaket atau baju hangat, obat-obatan pribadi, makanan pengganti (bagi yang alergi), botol air untuk diisi ulang selama acara. Sangat disarankan untuk menggunakan koper atau travel bag yang dapat dikunci untuk keamanan barang pribadi.

  • SYC 2019 akan diselenggarakan di STT-SAAT Malang pada tanggal 30 Desember 2019 pk. 16.30 – 02 Januari 2020 pk. 12.30.

  • Bagi peserta yang memiliki kesulitan mengatur jam kedatangan dan kepulangan, berkaitan dengan terbatasnya jadwal sarana transportasi yang digunakan dari/ke tempat asal, Panitia menyediakan akomodasi pada H-1: 29 Desember 2019 dan H+1: 03 Januari 2020 selambat-lambatnya hingga pk. 12.00 WIB.  Lebih dari itu, peserta dipersilakan mengatur sendiri tempat akomodasi yang diperlukan untuk penambahan waktu menginap. Daftar nama penginapan luar Kampus STT-SAAT  tersaji di atas.

  • Setiap peserta yang berencana untuk tiba pada H-1: 29 Desember 2019, WAJIB mengisi waktu kedatangan ketika registrasi online.  Perlu diketahui bahwa setiap peserta bertanggung jawab atas keperluan konsumsinya masing-masing serta transportasi untuk keperluan pribadi selama waktu tambahan menginap tersebut.

  • Setiap peserta yang berencana untuk pulang pada H+1: 03 Januari 2020, WAJIB mengisi waktu kepulangan ketika registrasi online. Perlu diketahui bahwa setiap peserta bertanggung jawab atas keperluan konsumsinya masing-masing serta transportasi untuk keperluan pribadi selama waktu tambahan menginap tersebut.

  • Pada dasarnya peserta diharapkan menyadari sepenuhnya bahwa semua sarana-prasarana yang ada di seisi lingkungan Kampus STT-SAAT Jl. Bukit Hermon 1 Tidar, Malang, adalah merupakan fasilitas milik sekolah yang dipergunakan untuk menunjang kegiatan pendidikan mahasiswa di STT-SAAT, termasuk asrama tempat peserta SYC 2019 akan menginap. Oleh sebab itu asrama mahasiswa di STT-SAAT bukan merupakan fasilitas umum, guest house, maupun hotel.  Berkaitan dengan hal ini, maka peserta SYC 2019 diharapkan untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kebersihan, keamanan, dan kenyamanan bersama selama acara berlangsung, bahkan selama istirahat malam hari. Perlu diketahui bahwa Kampus STT-SAAT tetap memberlakukan jam istirahat malam di seluruh wilayah asrama dan penginapan peserta ketika acara SYC 2019 berlangsung, yaitu pada pukul 23:00 WIB, kecuali pada malam tahun baru.

  • Secara garis besar, fasilitas yang tersedia di dalam asrama mahasiswa (putra dan putri) berupa kamar tidur non-AC, yang masing-masing berkapasitas 6-8 (enam) orang/ kamar, ranjang susun, serta kamar mandi air dingin (air panas terbatas) yang berlokasi di luar kamar. Perlu diketahui bahwa asrama Putra dan Putri terdiri dari 3 (tiga) lantai tanpa lift. Jika ada peserta yang memang kesulitan untuk naik tangga, maka bisa memberitahu panitia SYC 2019 melalui email atau WA pada nomor yang tertera di bagian paling akhir informasi ini paling lambat 5 Desember 2019. Di samping itu, oleh karena terbatasnya sambungan listrik yang tersedia, masing-masing peserta hanya dapat melakukan “charging” (pengisian baterai) untuk 1 (satu) gawai saja di setiap kamar, tidak diperkenankan membawa kabel extension tambahan.  Segala bentuk kehilangan, kerusakan dan konsekuensi lainnya yang terjadi akibat pengisian baterai ini menjadi tanggung jawab masing-masing peserta dan bukan tanggung jawab pihak STT-SAAT.

     

  • Tidak tersedia.

  • Penentuan kamar peserta akan dilakukan oleh panitia SYC 2019.

  • Jika peserta batal mengikuti SYC 2019, biaya keikutsertaan yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan namun peserta dapat digantikan oleh orang lain dengan jenis gender yang sama dan memenuhi kriteria peserta yang telah ditetapkan panitia. Demi mencegah kekeliruan dalam penyusunan kamar, peserta yang batal dan ingin mendaftarkan penggantinya wajib memberitahukan melalui e-mail/ hotline kepada panitia paling lambat 5 Desember 2019.

  • Biaya keikutsertaan peserta tetap sama, baik tinggal dan makan di luar maupun tinggal dan makan di dalam kampus STT-SAAT.

  • Panitia menyediakan obat-obatan bagi peserta yang sakit pada waktu SYC berlangsung, tetapi bagi peserta yang memiliki penyakit khusus diharapkan membawa obat-obatan pribadi.

     

  • Ya, tetap wajib membawa Alkitab fisik selama acara SYC 2019 berlangsung.

  • Jika ada peserta yang alergi makanan, peserta harus membawa sendiri makanan pengganti.

     

  • Tidak diperbolehkan selama SYC berlangsung.

  • Boleh.

Faq Transportasi Dan Akomodasi

_____________________________________________
Jika ada pertanyaan seputar SYC 2019 yang belum tercakup di informasi ini, jangan ragu-ragu untuk mengirimkan pertanyaan kepada Panitia melalui alamat email [email protected] atau SMS/ WA ke 089613014009
(Panitia Registrasi SYC 2019).

SAAT Youth Camp 2019