SAAT YOUTH CAMP 2024

SAAT YOUTH CAMP 2024
Des302024
Jan22025
Location: STT SAAT

Biaya Pendaftaran:

Rp 800.000,- per orang (periode early bird - 17 Agt s.d. 30 Sept)

Rp 900.000,- per orang (regular price - 1 Okt s.d. 30 Nov).

  

Prosedur Pendaftaran:

 

PENDAFTARAN INDIVIDU/PRIBADI

  1. Buka link pendaftaran SYC 2024 https://reg.seabs.ac.id/syc2024
  2. Di halaman pertama terdapat 3 pilihan. Pilih “daftar diri Anda sekarang” jika Anda sudah mengerti prosedur pendaftaran dan tidak memiliki pertanyaan lain. Namun, Anda dapat memilih “prosedur dan biaya pendaftaran” jika masih perlu mengetahui informasi mengenai cara pendaftaran, biaya, dan cara pembayaran. “Hubungi kami via Whatsapp” jika memiliki pertanyaan lebih lanjut seputar SYC 2024. Lanjut ke prosedur berikutnya jika Anda memilih “daftar diri Anda sekarang” 
  3. Terdapat dua opsi secara umum yaitu Pendaftaran Individu dan Pendaftaran Kelompok. Silakan memilih Pendaftaran Individu sesuai status Anda sebagai Peserta atau Pembina.
  4. Calon peserta/pembina mengisi identitas data diri dan identitas serta informasi lainnya yang diperlukan pada form pendaftaran yang tersedia.
  5. Pastikan calon peserta/pembina sudah melakukan transfer biaya pendaftaran ke rekening BCA 440-575-7100 atas nama SEMINARI ALKITAB ASIA TENGGARA dengan menuliskan nama peserta/pembina pada berita transfer. Simpan/foto/capture bukti transfer sebagai bukti pembayaran kepada panitia.
  6. Unggah bukti transfer pada kolom yang disediakan dan sertakan informasi mengenai rekening pembayaran untuk memudahkan pengecekan oleh panitia. 
  7. Calon peserta/pembina mohon dapat memeriksa kembali data diri yang sudah diisi sebelum menekan “daftar”
  8. Jika semua data sudah terisi benar, calon peserta/pembina dapat mengirimkan formulir yang sudah diisi, dengan memilih tombol “daftar”
  9. Setelah memilih tombol “daftar”, akan muncul halaman yang menyatakan bahwa pendaftaran Anda diterima dan data secret code. Capture dan simpan halaman tersebut sebagai bukti pendaftaran.
  10. Panitia akan melakukan pengecekan dan konfirmasi pendaftaran secara berkala. Jika data pendaftaran dan pembayaran peserta sudah terverifikasi, sistem akan mengirimkan email konfirmasi pada email yang terdaftar. Silakan cek email Anda pada menu inbox atau  all mail, Anda dinyatakan telah terdaftar jika sudah menerima email, dan data secret code sudah dapat digunakan sebagai data login.
 Catatan tambahan:
  1. Peserta diharap mencatat/mengingat/menyimpan Secret Code dan email terdaftar yang diperlukan peserta untuk login ke sistem pendaftaran dan mengisi:
    1. Pilihan Kapita Selekta - yang akan dilakukan serentak pada bulan Desember (sebelum SYC dilaksanakan)
    2. Konfirmasi tanggal dan jam kedatangan maupun kepulangan
    3. Form evaluasi maupun komitmen selama acara berlangsung. 
  2. Jika peserta/pembina belum mendapatkan email konfirmasi dalam 7x24 jam setelah melakukan pendaftaran, silahkan cek kembali email spam. Jika masih belum mendapatkan email konfirmasi, peserta dapat menghubungi Contact Person SYC melalui WA (0851-6282-5880).
  3. Pendaftaran pribadi hanya berlaku untuk satu orang pendaftar peserta/pembina, jadi pastikan pembayaran dilakukan untuk satu orang saja, jika pembayaran dilakukan secara gabungan untuk lebih dari 1 orang, silakan melakukan pendaftaran secara berkelompok
 

PENDAFTARAN KELOMPOK

  1. Buka link pendaftaran SYC 2024 https://reg.seabs.ac.id/syc2024 
  2. Di halaman pertama terdapat 3 pilihan. Pilih “daftar diri Anda sekarang” jika Anda sudah mengerti prosedur pendaftaran dan tidak memiliki pertanyaan lain. Namun, Anda dapat memilih “prosedur dan biaya pendaftaran” jika masih perlu mengetahui informasi mengenai cara pendaftaran, biaya, dan cara pembayaran atau dapat memilih “hubungi kami via Whatsapp” jika memiliki pertanyaan lebih lanjut seputar SYC 2024. Lanjut ke prosedur berikutnya jika anda memilih “daftar diri Anda sekarang” 
  3. Terdapat dua opsi secara umum yaitu Pendaftaran Individu dan Pendaftaran Kelompok. Silakan memilih Pendaftaran Kelompok 
  4. Pendaftar/koordinator mengisi data dan informasi yang diperlukan.
  5. Pastikan melakukan transfer langsung sesuai jumlah peserta yang akan didaftarkan  ke rekening BCA 440-575-7100 atas nama SEMINARI ALKITAB ASIA TENGGARA dengan menuliskan nama gereja/lembaga dan jumlah peserta (contoh: GPMII 8) pada berita transfer. Simpan/foto/capture bukti transfer sebagai bukti pembayaran kepada panitia.
  6. Unggah bukti transfer pada kolom yang disediakan dan sertakan informasi mengenai rekening pembayaran untuk memudahkan pengecekan oleh panitia. 
  7. Pilih “Daftarkan Group”.
  8. Setelah itu akan muncul halaman untuk mengisi data peserta/pembina secara individu. Pendaftar/koordinator kelompok dapat menambahkan peserta dan/atau pembina yang akan mengikuti SYC 2024 langsung pada halaman yang tertera setelah pengisian data, atau setelah melakukan prosedur no 1-7, pendaftar/koordinator akan mendapatkan email yang berisi mengenai data pendaftaran group dan terdapat link yang digunakan untuk menambahkan peserta dan pembina dari kelompok yang akan mengikuti SYC 2024.
  1. Pendaftar/koordinator kelompok dapat menambahkan peserta dan/atau pembina yang akan mengikuti SYC 2024 langsung pada halaman yang tertera setelah pengisian data atau bisa dilakukan melalui link yang tertera pada email yang didapatkan oleh koordinator kelompok. 
  2. Setelah pengisian data selesai dilakukan, setiap peserta/pembina akan mendapat Secret Code serta email konfirmasi pada email masing-masing yang terdaftar.
 Catatan tambahan:
  1. Data diri peserta/pembina yang didaftarkan tidak harus diisi oleh koordinator, tetapi dapat diisi oleh peserta/pembina masing-masing. Jika peserta/pembina mengisi masing-masing, koordinator kelompok dapat membagikan link yang diterima di email kepada masing-masing peserta/pembina.
  2. Koordinator/pendaftar yang termasuk peserta tetap harus mengisi data diri sebagai peserta/pembina di laman pendaftaran peserta/pembina
  3. Pastikan jumlah transfer dan jumlah pendaftar sesuai. Jika ada tambahan peserta/pembina bisa melakukan transfer dan menambahkan bukti transfer pada halaman yang tersedia.
  4. Peserta/pembina diharap mencatat/mengingat/menyimpan Secret Code dan email terdaftar masing-masing yang diperlukan untuk login ke sistem pendaftaran dan mengisi:
    1. Pilihan Kapita Selekta - yang akan dilakukan serentak pada bulan Desember (sebelum SYC dilaksanakan)
    2. Konfirmasi tanggal dan jam kedatangan maupun kepulangan
    3. Form evaluasi maupun komitmen selama acara berlangsung.
  5. Jika peserta/pembina belum mendapatkan email konfirmasi dalam 7x24 jam setelah melakukan pendaftaran, silahkan cek kembali email spam. Jika masih belum mendapatkan email konfirmasi, peserta dapat menghubungi Contact Person SYC melalui WA (0851-6282-5880).