FAQ Bible Knowledge Competition (BKC)
- Bagaimana cara mendaftar?
- Pendaftaran dilakukan secara online melalui link berikut: seabs.ac.id/syc2025
- Siapa saja yang boleh ikut?
- SYC 2025 terbuka untuk anak-anak yang berusia 15 sampai 22 tahun. Lalu, pastikan bahwa yang mendaftar adalah yang akan mendaftar SYC 2025 karena jika lolos di babak qualifier, maka akan lanjut ke semifinal yang dilakukan secara onsite di STT SAAT.
- Berapa jumlah maksimal peserta per tim?
- Satu tim akan berisi tiga peserta.
- Apakah ada biaya pendaftaran?
- Tidak ada biaya pendaftaran (gratis). Namun, peserta diharapkan mendaftar dengan serius dan komitmen serta mengikuti hingga akhir acara dengan hasil apapun.
- Kapan dan di mana kuis akan dilaksanakan?
- Technical meeting: Jumat, 10 Oktober 2025.
- Qualifier: Jumat, 24 Oktober 2025 pada pukul 17:00 WIB.
- Online via aplikasi Zoom
- Platform apa yang digunakan untuk kuis?
- Kuis akan dilaksanakan menggunakan Quizizz. Jadi, pastikan untuk perangkat dengan koneksi internet stabil.
- Apa yang harus dipersiapkan sebelum kuis?
- Pertama, dua perangkat dengan koneksi internet (satu untuk open cam dalam zoom, dan satu untuk mengerjakan soal).
- Kedua, aplikasi yang dibutuhkan (Zoom dan Quizizz).
- Ketiga, menyimak aturan, teknis, dan rundown yang telah ditetapkan. Kemudian, berkomitmen untuk mengerjakan soal dengan integritas.
- Apakah kisi-kisi akan diberitahukan sebelumnya?
- Ya, panitia akan memberikan kisi-kisi dan diberikan beberapa minggu untuk bisa mempelajarinya terlebih dahulu.
- Apakah ada hadiah untuk pemenang?
- Ya, terdapat potongan harga untuk mendaftar SYC 2025 sebesar Rp. 200.000,00 untuk setiap anggota dalam tim yang lolos qualifier.
- Apakah boleh bergabung lebih dari satu tim (misalnya ada enam orang yang ingin ikut, maka daftar sebagai dua tim yang berbeda)?
- Ya, setiap perwakilan gereja dapat mengirimkan lebih dari satu tim (setiap tim wajib beranggotakan tiga orang).
- Bagaimana jika koneksi internet peserta terputus ketika kompetisi berlangsung?
- Panitia akan memberikan waktu toleransi maksimal lima menit. Jika peserta tidak bisa kembali, maka dianggap gugur dari babak tersebut, kecuali saat ada kendala umum dari sistem. Oleh karena itu, peserta diharapkan segera menghubungi kami ketika mengalami kendala ketika kompetisi berlangsung.
- Bagaimana dengan peserta yang belum terbiasa menggunakan platform digital?
- Kami akan mengadakan technical meeting untuk menjelaskan hal-hal teknis yang diperlukan pada hari kompetisi.
- Bagaimana saya tahu kalau saya sudah terdaftar?
- Kami akan mengkonfirmasi pendaftaran yang sudah masuk. Jadi, peserta harap memasukkan email sebagai perwakilan untuk informasi pendaftaran lebih lanjut (mohon dapat menuliskan alamat email dengan tepat).
- Voucher BKC bisa dipakai di pendaftaran peserta dan harap ditulis, karena jika tidak ditulis, maka tidak akan mendapatkan potongan pendaftaran SYC 2025.
- Voucher BKC juga bisa dipakai di pendaftaran kelompok dan jika tidak ditulis, maka tidak akan mendapatkan potongan pendaftaran.
- Voucher BKC dapat dipakai oleh siapapun dan tiap tim yang lolos akan mendapatkan tiga voucher (satu voucher per orang).
- Di dalam pendaftaran kelompok dapat didaftarkan lebih dari satu voucher BKC untuk mendapat potongan bagi tiga orang.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi contact person:
Sisca: 0812-8700-4540 (WA chat only)
FAQ Pra-registrasi
- Apa itu pra-registrasi?
- Pra-registrasi adalah pendaftaran yang dibuka bagi semua gereja, khususnya dalam memesan kuota kelompok gerejanya. Jadi, gereja yang mendaftar di pra-registrasi berkesempatan untuk mendapatkan kuota dan harga early bird (Rp. 800.000/orang).
- Kapan pra-registrasi dibuka?
- Pra-registrasi dibuka mulai 17 Juli – 16 Agustus 2025.
- Mengapa perlu mendaftar pra registasi?
- Mendaftar pra-registrasi memiliki keuntungan, yakni ketika gereja A mau mendaftarkan sebanyak lima puluh orang anak, maka keuntungannya gereja A tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota untuk lima puluh orang anak tersebut
- Bagaimana mendaftar praregistrasi?
- Pertama, klik link pendaftaran pra-registrasi berikut: seabs.ac.id/syc2025
- Kedua, setelah mendaftar pra-registrasi, maka admin akan memberikan voucher pra-registrasi untuk kelompok gereja itu.
- Ketiga, setelah mendapatkan voucher praregistrasi itu, gereja itu harus mendaftarkan anak-anaknya pada pendaftaran kategori kelompok. (Catatan: Lihat cara pendaftaran kelompok pada FAQ pendaftaran kelompok SYC 2025).
- Keempat, pembayaran pendaftaran kelompok ini dapat dicicil. (Catatan: Lihat skema cicilan kelompok pada FAQ Pendaftaran kategori kelompok)
- Kelima, jika gereja yang mendaftar pra-registrasi belum melunasi sampai pada masa harga normal, maka harganya akan tetap di harga normal.
FAQ Pendaftaran Kategori (Individu, Kelompok, dan Pembina)
- Apakah peserta BKC otomatis terdaftar sebagai peserta SYC 2025?
- Tidak, peserta BKC harus melakukan pendaftaran kembali untuk menjadi peserta SYC 2025.
- Apakah saya perlu mendaftar untuk menjadi peserta SYC 2025?
- Ya, kamu perlu mendaftar melalui link pendaftaran SYC 2025: seabs.ac.id/syc2025
- Apakah ada biaya pendaftaran untuk mengikuti SYC 2025 ini?
- Ya, peserta, pembina, dan kelompok perlu membayar biaya pendaftaran sebesar:
- Rp 800.000,- per orang early bird - 17 Agustus s.d. 30 September
- Rp 900.000,- per orang regular price - 1 Oktober s.d. 30 November
- Ya, peserta, pembina, dan kelompok perlu membayar biaya pendaftaran sebesar:
- Bagaimana prosedur pendaftaran SYC 2025?
- Ada tiga jalur pendaftaran: 1) Peserta; 2) Pembina 3) Kelompok.
- Sebelum mendaftar, dimohon untuk melakukan transfer biaya pendaftaran terlebih dahulu dan menyimpan bukti transfer.
- Pembayaran dapat ditransfer ke rekening BCA : 4405757100 a/n Seminari Alkitab Asia Tenggara
Prosedur Pendaftaran adalah sebagai berikut:
Pendaftaran Individu
- Buka link pendaftaran SYC 2025 berikut: reg.seabs.ac.id/syc2025
- Di halaman pertama terdapat tiga opsi, yaitu pra-registrasi SYC, BKC, dan Daftar SYC Sekarang.
- Peserta memilih opsi “Daftar SYC Sekarang” yang di dalamnya terdapat tiga pilihan, yakni peserta, pembina, dan kelompok.
- Klik daftar “peserta.”
- Calon peserta mengisi data diri secara detail dan lengkap.
- Jangan lupa untuk mengisi kode voucher agar mendapat potongan harga Rp. 200.000 jika mengikuti BKC dan lolos.
- Unggah bukti transfer peserta dengan berita acara “SYC25 Nama Peserta” (contoh: SYC25 Andre Andriansyah)
- Calon peserta memeriksa data diri sebelum mengirimkan (submit) formulir.
- Jika semua data sudah terisi dengan benar, maka calon peserta dapat mengirimkan formulir.
- Jika data pendaftaran dan pembayaran peserta sudah terverifikasi, maka sistem akan mengirimkan email konfirmasi yang menandakan sudah berhasil terdaftar sebagai peserta SYC 2025. Di dalam email tersebut terdapat “kode rahasia (secret code)” yang diperlukan peserta untuk memberikan info waktu pengisian kedatangan dan kepulangan peserta.
- Jika belum mendapatkan email konfirmasi, silakan cek kembali pada email spam. Jika masih belum mendapatkan email konfirmasi, silakan menghubungi Hotline SYC melalui WA (0851-6282-5880) atau Instagram (@story_saat).
- Pendaftaran peserta hanya berlaku untuk satu orang pendaftar peserta
Pendaftaran Pembina
- Buka link pendaftaran SYC 2025 berikut: reg.seabs.ac.id/syc2025
- Di halaman pertama terdapat tiga opsi, yaitu pra-registrasi SYC, BKC dan Daftar SYC Sekarang.
- Peserta memilih opsi “Daftar SYC Sekarang” yang di dalamnya terdapat tiga pilihan, yakni peserta, pembina dan kelompok.
- Klik daftar “pembina.”
- Calon peserta kategori “pembina” mengisi data diri secara detail dan lengkap.
- Unggah bukti transfer peserta dengan berita acara “SYC25 Nama Pembina” (contoh: SYC25 Andre Andriansyah)
- Calon pembina memeriksa data diri sebelum mengirimkan (submit) formulir.
- Jika semua data sudah terisi benar, calon pembina dapat mengirimkan formulir.
- Jika data pendaftaran dan pembayaran peserta sudah terverifikasi, sistem akan mengirimkan email konfirmasi yang menandakan sudah berhasil terdaftar sebagai peserta SYC 2025. Di dalam email tersebut terdapat “kode rahasia (secret code)” yang diperlukan pembina untuk memberikan info waktu pengisian kedatangan dan kepulangan peserta.
- Jika belum mendapatkan email konfirmasi, silakan cek kembali email spam. Jika masih belum mendapatkan email konfirmasi, silakan menghubungi Hotline SYC melalui WA (0851-6282-5880) atau Instagram (@story_saat).
- Pendaftaran pembina hanya berlaku untuk satu orang pendaftar peserta
Pendaftaran Kelompok
- Buka link pendaftaran SYC 2025 berikut: seabs.ac.id/syc2025
- Di halaman pertama terdapat tiga opsi, yaitu pra-registrasi SYC 2025, BKC 2025 dan Daftar SYC 2025 Sekarang.
- Peserta memilih opsi “Daftar SYC Sekarang” yang di dalamnya terdapat tiga pilihan juga, yakni peserta, pembina dan kelompok.
- Klik daftar “kelompok.”
- Pendaftar/koordinator mengisi data dengan tepat dan sesuai dengan informasi yang tertera di link pendaftaran.
- Unggah bukti transfer.
- Klik “Daftarkan Group”.
- Setelah melakukan prosedur di atas, pendaftar/koordinator akan mendapatkan email yang berisi data pendaftaran group dimana terdapat link untuk bisa menambahkan peserta dan pembina dari kelompok yang akan mengikuti SYC 2025.
- Pendaftar/koordinator kelompok juga dapat menambahkan peserta dan/atau pembina yang akan mengikuti SYC 2025 langsung pada halaman yang tertera setelah pengisian data atau dapat dilakukan melalui link yang tertera dalam email yang didapatkan oleh koordinator kelompok.
- Bagi pendaftar kelompok dengan voucher Pra-registrasi, hanya diperbolehkan mendaftarkan anggota selama masa early bird atau maksimal sampai 30 September 2025. Jika ingin menambahkan anggota kelompok lain setelah masa early bird berakhir, maka dapat melakukan pendaftaran kelompok baru dengan harga normal (Rp. 900.000).
- Pendaftar/koordinator mengisi data diri peserta dan/atau pembina secara detail dan lengkap.
- Tidak ada batasan maksimal peserta dan pembina untuk pendaftaran kelompok.
- Link pembayaran tercantum dalam email untuk melunasi pembayaran.
- Jika data pendaftaran dan pembayaran peserta sudah terverifikasi, sistem akan mengirimkan email konfirmasi yang menandakan sudah berhasil terdaftar sebagai peserta SYC 2025. Di dalam email tersebut terdapat “kode rahasia” (secret code) yang diperlukan peserta untuk memberikan info waktu kedatangan dan memilih kapsel melalui link yang akan dibagikan.
- Jika belum mendapatkan email konfirmasi, silakan cek kembali email spam. Jika masih belum mendapatkan email konfirmasi, silakan menghubungi Hotline SYC melalui WA (0851-6282-5880) atau Instagram (@story_saat).
Skema Cicilan Pendaftaran Kelompok
- Cicilan hanya berlaku untuk pendaftaran kelompok, baik itu pra-registrasi atau tidak.
- Setelah melakukan pendaftaran kelompok, pendaftar akan menerima email berisi link untuk menambah peserta dan mengirim bukti pembayaran.
- Bagi kelompok yang melakukan pendaftaran pada masa early bird (Rp. 800.000), harus melunasi cicilan sebelum masa early bird berakhir pada 30 September 2025. Apabila sudah melewati tanggal 30 September 2025 dan cicilan belum lunas, maka kelompok wajib membayar dengan harga normal (Rp. 900.000).
- Demikian pula bagi kelompok yang melakukan pendaftaran pada masa harga normal (Rp. 900.000), harus melunasi cicilan sebelum masa harga normal berakhir pada 30 November 2025.
- Berikut ini merupakan contoh skema cicilan untuk pendaftaran kelompok
- Contoh I :
- Pada masa early bird (Rp.800.000/orang), jika ada kelompok yang terdiri dari dua orang, maka uang yang harus dibayar sebesar Rp 1.600.000. Jika cicilan pertama sebesar Rp 1.000.000, maka cicilan kedua yang harus dibayar sebesar Rp. 600.000. Namun, jika melewati batas akhir masa early bird (30 September 2025), maka sistem akan menghitung hanya satu orang yang dibayar dengan harga early bird. Sistem akan menghitung peserta kelompok satunya dengan harga normal (Rp. 900.000). Oleh karena itu, sisa biaya yang harus dibayar sebesar Rp. 700.000.
- Contoh II :
- Pada masa early bird, jika ada kelompok yang terdiri dari dua orang, maka uang yang harus dibayar sebesar Rp 1.600.000. Jika cicilan pertama sebesar Rp. 600.000, maka cicilan kedua yang harus dibayar sebesar Rp 1.000.000. Namun, saat mereka melewati batas akhir masa early bird (30 September), maka sistem akan menghitung keduanya beralih ke harga normal (Rp 900.000). Oleh karena itu, sisa biaya yang harus dibayar sebesar Rp 1.200.000.
- Contoh III :
- Pada masa early bird dan harga normal, jika ada kelompok yang mendaftar sebagai tim BKC yang lolos qualifier, maka mereka dapat memasukkan maksimal tiga voucher BKC yang didapat untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 200.000/voucher.
- Contoh IV :
- Pada masa harga normal (Rp 900.000), sistem tidak akan mengubah harga pembayarannya. Namun, jika melewati batas akhir pendaftaran dengan harga normal, maka sistem akan menghanguskan peserta kelompok yang belum melunasi pembayaran.
- Contoh I :
- Apa saja ketentuan untuk mengikuti SYC 2025?
- Peserta yang dapat mengikuti SYC 2025 adalah peserta yang berusia 15-22 tahun.
- Kapan tepatnya rangkaian acara SYC 2025 dimulai dan dimana diadakan?
- SYC 2025 akan diselenggarakan di STT SAAT Malang pada 30 Desember 2025 – 02 Januari 2026
- Apakah peserta diperbolehkan tinggal di Kampus STT SAAT di luar jadwal SYC 2025?
- Bagi peserta yang memiliki kesulitan mengatur jam kedatangan dan kepulangan, berkaitan dengan terbatasnya jadwal sarana transportasi yang digunakan dari/ke tempat asal, Panitia menyediakan akomodasi pada H-1: 29 Desember 2025 dan H+1: 03 Januari 2025 selambat-lambatnya hingga pk. 12.00 WIB. Namun, para peserta wajib melaporkan ke PK (Pembimbing Kelompok) SYC 2025 terkait hal ini paling lambat pada 07 Desember 2025. Lebih dari itu, peserta dipersilakan mengatur sendiri tempat akomodasi yang diperlukan untuk penambahan waktu
- Daftar nama penginapan luar Kampus STT SAAT terlampir di bawah. Klik disini untuk informasi akomodasi : https://docs.google.com/document/d/1YRT1mq6KeYl5o7GtFZlU1S141dxIQ4q778bzL6UYAFY/edit?usp=sharing
- Bagaimana jika peserta yang berencana tiba di Kampus STT SAAT pada H-1: Senin, 29 Desember 2025?
- Setiap peserta yang berencana untuk tiba pada H-1: 29 Desember 2025, WAJIB mengisi waktu kedatangan ketika registrasi online. Perlu diketahui bahwa setiap peserta bertanggung jawab atas keperluan konsumsinya masing-masing serta transportasi untuk keperluan pribadi selama waktu tambahan menginap tersebut.
- Bagaimana jika peserta berencana pulang pada H+1: 31 Desember 2025?
- Setiap peserta yang berencana untuk pulang pada H+1: 3 Januari 2026 (max. s.d. 12.00 WIB), silakan mengisi data kepulangan melalui link yang akan dikirimkan oleh Pembimbing Kelompok masing-masing bulan Desember. Perlu diketahui bahwa setiap peserta bertanggung jawab atas keperluan konsumsinya masing-masing serta transportasi untuk keperluan pribadi selama waktu tambahan menginap tersebut.
- Bagaimana jika saya sudah mendaftar tetapi batal mengikuti SYC 2025 atau digantikan orang lain?
- Jika peserta batal mengikuti SYC 2025, biaya keikutsertaan yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan. Namun, peserta dapat digantikan oleh orang lain dengan kriteria, yakni peserta dengan kriteria yang sama (bisa gender berbeda, tetapi harus dikonfirmasi panitia). Demi mencegah kekeliruan dalam penyusunan kamar, maka peserta yang batal dan ingin mendaftarkan penggantinya wajib memberitahukan melalui WA (0851-6282-5880) kepada panitia paling lambat 1 Desember 2025.
- Apa saja barang yang perlu dibawa untuk mengikuti SYC 2025?
- Barang-barang yang perlu dibawa oleh peserta selama SYC 2025 adalah: Alkitab fisik, buku catatan fisik, alat tulis, pakaian yang rapi dan sopan, perlengkapan mandi, jaket atau baju hangat, obat-obatan pribadi, makanan pengganti (bagi yang alergi), botol air untuk diisi ulang selama acara, topi/payung, masker medis, dan handsanitizer. Disarankan untuk menggunakan koper atau travel bag yang dapat dikunci demi keamanan barang pribadi.
- Apakah wajib membawa Alkitab fisik?
- Ya, peserta wajib membawa Alkitab fisik selama acara SYC 2025 berlangsung.
- Bagaimana jika ada yang alergi makanan?
- Jika ada peserta yang alergi makanan, peserta harus membawa sendiri makanan pengganti. Mekanismenya bisa dikomunikasikan kepada kakak PK dan panitia.
- Bagaimana jika ada yang sakit selama SYC 2025 berlangsung? Apakah peserta diwajibkan bawa obat-obatan sendiri?
- Panitia menyediakan obat-obatan bagi peserta yang sakit pada waktu SYC berlangsung, tetapi bagi peserta yang memiliki penyakit khusus diharapkan membawa obat-obatan pribadi.
- Apa saja yang harus dipersiapkan terkait dengan kesehatan selama mengikuti SYC 2025?
- Istirahat yang cukup dan makan-makanan yang sehat sebelum mengikuti SYC 2025 mengingat kegiatan selama acara cukup padat.
- Fasilitas kesehatan apa saja yang tersedia saat SYC 2025?
- Kami akan menyediakan ruangan khusus dan menyediakan berbagai obat-obatan untuk jenis penyakit yang ringan, seperti obat untuk gejala flu (pusing, demam, sakit tenggorokan, pilek), diare, penyakit lambung ringan, nyeri ringan, sesak napas ringan, maupun luka-luka luar ringan. Kami juga akan menyediakan dokter jaga serta kendaraan apabila terdapat kondisi gawat darurat sehingga dapat dilarikan secara langsung untuk ditangani di Rumah Sakit.
- Bagaimana jika ada penyakit bawaan dan lupa membawa obat?
- Kami tidak dapat menyediakan obat-obat khusus bagi peserta SYC 2025 sehingga sangat disarankan untuk menyiapkannya secara mandiri.
- Apakah boleh langsung meminta obat dan beristirahat di ruang kesehatan ketika sudah kurang enak badan atau sakit?
- Boleh, namun wajib menghubungi Pembimbing Kelompok terlebih dahulu. PK akan menghubungi Divisi Kesehatan dan peserta yang sakit akan diarahkan ke ruangan kesehatan.
- Apakah pihak panitia SYC 2025 akan menanggung biaya apabila ada kondisi darurat sehingga harus masuk IGD atau kemungkinan-kemungkinan lain yang parah?
- Kegiatan yang akan dilaksanakan selama SYC 100% aman. Seperti yang sudah dijelaskan di atas: Apabila memang harus dibawa ke Rumah Sakit karena kelalaian pribadi, seperti tidak membawa obat-obatan sesuai dengan penyakit bawaan yang dialami, melakukan perbuatan-perbuatan tertentu di luar peraturan sehingga menyebabkan kecelakaan, ataupun mengalami kondisi kesehatan yang buruk secara tiba-tiba dan tidak tertangani, maka pihak panitia hanya akan menyediakan fasilitas pengantaran. Semua biaya ditanggung mandiri oleh peserta SYC 2025.
- Apakah peserta diperbolehkan keluar dari area acara selama SYC 2025 berlangsung?
- Tidak diperbolehkan selama SYC 2025 berlangsung.
- Hal-hal apa sajakah yang perlu diketahui sebagai peserta yang tinggal di dalam kampus STT-SAAT?
- Pada dasarnya peserta diharapkan menyadari sepenuhnya bahwa semua sarana-prasarana yang ada di seisi lingkungan Kampus STT SAAT merupakan fasilitas milik sekolah yang dipergunakan untuk menunjang kegiatan pendidikan mahasiswa di STT SAAT, termasuk asrama tempat peserta SYC 2025 akan menginap. Oleh sebab itu asrama mahasiswa di STT SAAT bukan merupakan fasilitas umum, guest house, maupun hotel.
- Berkaitan dengan hal ini, maka peserta SYC 2025 diharapkan untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kebersihan, keamanan, dan kenyamanan bersama selama acara berlangsung, bahkan selama istirahat malam hari. Perlu diketahui bahwa Kampus STT SAAT tetap memberlakukan jam istirahat malam di seluruh wilayah asrama dan penginapan peserta ketika acara SYC 2025 berlangsung, yaitu pada pukul 23.00 WIB.
- Fasilitas apa sajakah yang terdapat di dalam Kampus STT-SAAT yang tersedia untuk dipakai oleh peserta SYC 2025?
- Secara garis besar, fasilitas yang tersedia di dalam asrama mahasiswa (putra dan putri) berupa kamar tidur non-AC, yang masing-masing berkapasitas 4-8 (empat sampai delapan) orang kamar, ranjang susun, serta kamar mandi air dingin (air panas terbatas). Perlu diketahui bahwa asrama Putra dan Putri terdiri dari 3 (tiga) lantai tanpa lift. Jika ada peserta yang mengalami kesulitan untuk naik tangga, maka dapat memberitahu kepada paritia SYC 2025 melalui WA pada nomor yang tertera di bagian paling akhir informasi ini paling lambat 1 Desember 2025.
Di samping itu, karena terbatasnya sambungan listrik yang tersedia, masing-masing peserta hanya dapat melakukan "charging" (pengisian baterai) untuk 1 (satu) gawai saja di setiap kamar, tidak diperkenankan membawa kabel extension. Segala bentuk kehilangan, kerusakan, dan konsekuensi lainnya yang terjadi akibat pengisian baterai ini menjadi tanggung jawab masing-masing peserta dan bukan tanggung jawab pihak STT SAAT.
- Secara garis besar, fasilitas yang tersedia di dalam asrama mahasiswa (putra dan putri) berupa kamar tidur non-AC, yang masing-masing berkapasitas 4-8 (empat sampai delapan) orang kamar, ranjang susun, serta kamar mandi air dingin (air panas terbatas). Perlu diketahui bahwa asrama Putra dan Putri terdiri dari 3 (tiga) lantai tanpa lift. Jika ada peserta yang mengalami kesulitan untuk naik tangga, maka dapat memberitahu kepada paritia SYC 2025 melalui WA pada nomor yang tertera di bagian paling akhir informasi ini paling lambat 1 Desember 2025.
- Apakah pihak Panitia menyediakan fasilitas layanan internet nirkabel (wifi) selama acara berlangsung?
- Panitia tidak menyediakan fasilitas layanan internet nirkabel/wifi di area STT SAAT.
- Apakah peserta dapat memilih kamar atau menentukan sendiri rekan sekamarnya?
- Peserta tidak dapat memilih kamar dan menentukan sendiri rekan sekamarnya. Penentuan kamar peserta akan dilakukan oleh panitia SYC 2025.
- Apakah peserta bisa membawa kendaraan pribadi selama SYC 2025?
- Peserta tidak diizinkan membawa mobil, motor, dan sepeda pribadi selama kegiatan SYC 2025, kecuali transportasi kelompok yang akan datang ke STT SAAT.
- Apakah peserta diizinkan untuk memesan makanan melalui aplikasi online?
- Peserta tidak diperbolehkan memesan makanan secara online karena makanan, snack, dan minuman sudah disediakan oleh panitia selama acara berlangsung.
- Apakah panitia SYC 2025 menyediakan penjemputan dan pengantaran bagi peserta?
- Panitia SYC 2025 tidak menyediakan akomodasi transportasi untuk menjemput dan mengantar peserta ke/dari bandara/stasiun/terminal. Berikut adalah daftar transportasi dan penginapan yang dapat diakses oleh peserta jika dibutuhkan: https://docs.google.com/document/d/1YRT1mq6KeYl5o7GtFZlU1S141dxIQ4q778bzL6UYAFY/edit?usp=sharing